About

EKA PUTRA PUSAT PENJUALAN DAN PEMASANGAN KACA FILM MOBIL DAN GEDUNG

Friday 21 October 2016

Kaca Film Sun Gard Window Film



Kaca Film Sun Gard merupakan pilihan terbaik untuk kenyamanan Anda di saat Anda sedang berkendara maupun bekerja.Sun Gard window film Memberikan jaminan produk hingga 5 tahun sangat cocok untuk Anda yang mencari kaca film berkualitas dengan harga yang terjangkau.
Sun Gard window films di produksi oleh Madico,Inc.dan memiliki banyak jenis dan type yang dapat di aplikasikan untuk otomotif maupun bangunan.
Sun Gard window films berdiri di Indonesia sejak tahun 1996,telah berhasil menjadi merk terpercaya bagi beberapa merk mobil besar,seperti Toyota,Daihatsu,dan lainnya di Indonesia.Keunggulan kaca film Sun Gard Window film menolak UV hingga 99% dan dapat bertahan lebih dari 10-15 tahun.
Kaca Film Sun Gard tidak akan mengganggu sinyal perangkat perangkat elektronik .Dan Sun Gard window films turut serta berkontribusi dalam kebijakan dunia melawan pemanasan global.

Saat ini banyak sekali beredar kaca film merk baru yang saling mengunggulkan kualitasnya satu sama lainnya tapi Sun Gard tetap mampu bersaing akan kualitasnya dengan harga yang sangat terjangkau dan garansi produk 5 tahun.
Untuk Anda yang tertarik untuk memasang kaca film Sun Gard window films bisa langsung menghubungi Kami :

Eka Putra Kaca Film
Mall MGK Kemayoran Lt.5 Blok E6 no.6
Phone : 0813 1144 0007
WA : 0815 1717 6551

Promo kaca film Sun Gard window films setiap harinya untuk 5 unit mobil pertama.
Harga sangat terjangkau.

0 comments:

Post a Comment